dedguns08

follow-follback Tuangan Cinta Dalam Tinta Tetap Melawan Tanpa Menanggalkan Cinta

Grid View
List View
  • dedguns08 7h

    Tanpa niat pun aku bisa bertahan
    Tapi, akankah bisa mewujudkan?
    Tentunya tidak
    Karna niat itu dasar dari suatu impian
    Jadi kuatkankah hati dan jiwa
    lalu selaraskan nadanya
    Dan berusahalah menjaga untuk mewujudkannya
    Tanpa menjaga, pasti akan goyah
    Dari tawaran jalan kanan kirimu

    ©dedguns08

  • dedguns08 7h

    Manusia bisa merubah ketetapan
    suatu hal
    Dari yang buruk menjadi baik,
    yaitu dengan alasannya
    Dan yang membuat itu satu satunya
    jalan adalah komitmennya
    untuk terus beralasan
    Karna itu cukup simpel untuk meraih
    dan menikmatinya

    ©dedguns08

  • dedguns08 2d

    Ketika kau merasa seseorangmu
    telah sedikit berubah
    Itu tak sepenuhnya benar
    Kau mulai menyimpulkan lalu berpikiran
    dia berubah
    Dan kamu pun mulai bersikap yang beda padanya, dari dia yang biasa saja, lalu sadar akan pandanganmu yang memperlalukan tidak biasa, hingga timbul rasa saling salah paham
    Dan akhirnya semua benar telah berubah
    Itu semua berawal dari pikiranmu yang tak tenang dan berlebihan
    Coba bangun deh:v
    ©dedguns08

  • dedguns08 1w

    Semua manusia wajar saja melakukan kesalahan terhadap manusia yang lain
    Tapi jika ia mampu berpikir
    Dan tahu akan imbas ke sekitarnya
    Maka apa gunanya ia diberi sebuah hati
    Apa tak bisa merasakan dan lalu ia pikirkan?
    Ia sadar, kecuali jika memang tak waras:v
    Sorry,

    ©dedguns08

  • dedguns08 2w

    Meski kau gagal memberi pengaruh baik pada seseorang
    Dengan melengkapi niat baiknya
    Namun setidaknya kau tidak ingin mengubah niat seseorang itu
    Juga meski niatmu tidaklah sama dengannya
    Tapi cobalah itu untuk kesetiap jiwa
    Percayalah itu semua tak sia sia

    ©dedguns08

  • dedguns08 2w

    Sekuat nan sebesar apapun niat atau keinginanmu, tanpa jiwa yang kuat
    tak kan berarti
    Dirimulah yang kan menentukan
    kekuatan jiwamu
    Satukanlah pikiran dan hati, maka semua akan selaras dengan jiwamu, lalu
    bersama tujuanmu
    Karena dari pikiranlah yang akan mudah meruntuhkan tujuanmu sendiri
    Maka kuasailah, lalu satukan dengan hati
    Dan kan jadi berarti

    ©dedguns08

  • dedguns08 8w

    Jika diharimu nanti ada orang yang menjengkelkan, yang tak rela, tak suka akan kebaikan / kemudahan yang kamu peroleh, yang dihadapmu berdiskusi tapi dihadapan orang lain mencelamu, yang hingga membencimu tanpa akal sehat,
    En kui Gak Masokk akal??
    Nha itu semua untuk uji lanjutan,
    sejauh mana kamu akan tetap bersabar
    Ok, jangan sampai termakan kobarannya ya,,
    ©dedguns08

  • dedguns08 8w

    Gapapa kok, kalo cewek yg chat duluan, kalian sebenernya pengen kan?
    Tapi gengsi, ga bikin diri lu jd rendah juga kok.
    Tapi si cowok kalo emang ga pengen sama dia ya jgn gombal2 kayak ngasih harapan gitu. Paham??

    ©dedguns08

  • dedguns08 8w

    Aku tak kan menyamakan tentangku
    pada dia atau mereka
    Aku hanya menyampaikan
    apa yang kusukai saja
    Meski kan membuat seseorang yang melihat, atau dia yang kuperhatikan jadi tak suka
    Atau bahkan malah jadi membenci
    Yah, itulah suatu kisah yang semestinya
    Biarlah seperti air mata yang mengalir

    ©dedguns08

  • dedguns08 8w

    Siapapun dia
    Untuk siapa pesannya, tentangnya
    Jika itu memang baik,
    Memberimu ketenangan, kedamaian
    Tanpa menyandang nama pun
    Kenapa tidak?

    ©dedguns08