• onikusteinalem 10w

    Berubah

    Sy, ci lemi or nicky...kami adlh org2 korban perubahan. Eh bukan korban siyy...apa ya namanya?

    Kami bertiga punya kemiripan dimana kami bertiga berubah krn ngelawan ego diri ndiri. Dimana kami ber 3 itu dulu sama2 bisa di bilang org yg egois or apalah yg pasti dulu sifat kami itu jelexx sekali menurut diri ndiri.

    Akhirnya kami berubah jd org yg lbh baik n cingcay bajaj.

    Kalo ditanya org keras bs berubah gak? Bisa kok, semua org bisa berubah. Tapi berubah lebih jadi buruk lebih gampang krn yg jadi lebih buruk ngikutin egonya sampai mereka menghancurkan diri nya ndiri.

    Perubahan itu gak enak apalagi kalau emang bertentangan sama ego or kebiasaan kita. kalau kita tau itu gak baik utk kita or org lain...nyakitin hati org lain maka berubalah.

    Bagi gw ngakuin kelemahan or kesalahan kita itu bukan kelemahan...dan kita mau berubah jd manusia lebih baik , itu keberanian .

    Kami memang gak sempurna, kami nerima kelemahan kami n berusaha meperbaikinya. Karena kami mau berkembang jd org yg lebih baik lagi dlm idup ini melalui proses2 melawan ego masing2.

    Mengharapkan perubahan dlm hidup ini yah maka dimulai dari diri sendiri. Banyak2 intropeksi or evaluasi diri ndiri karena kadang masalah itu ada di kita bukan di org lain. Tanya pd diri ndiri..kalau sy jd org itu apa rasanya? Apa pandangannya?

    Jangan sampai kita nurutin ego kita dan akhirnya malah buat org yg kita sygin n dekat sama kita berubah n meninggalkan kita. Yang rugi juga kita kok...kita hanya menghitung waktu menuju kehancuran diri ndiri.